Kamis, 16 Februari 2012

POSTER VAGABOND UI

VAGABOND UI


Salah satu acara Departemen Seni Budaya & Departemen Multimedia BEM VOKASI 2011. VAGABOND terbagi menjadi 3 bagian acara, yaitu Pameran Karya Seni Visual, Pameran Produk Kreatif, dan Seminar yang menjadi rangkaian penutup acara.Dengan tema #VisualizeYourID, secara singkat kita menantang para seniman agar dapat menciptakan karya terbaik yang menjadi garis besar kampanye positif VAGABOND agar setiap elemennya dapat menginspirasi serta menuntun semua pihak yang terlibat di dalamnya. Tentang IDENTITAS dan MIMPI dari dan untuk diri setiap orang sebagai bangsa INDONESIA.



DESKRIPSI ACARA

"Pameran"

Pameran Seni Visual, (ilustrasi, lukisan, kriya, patung, dan instalasi) yang dikuratori oleh Ritchie Ned Hansel (Co-founder R&Hansel Design Firm).Pameran Produk Kreatif,Perpustakaan Pusat UI. Selasa – Kamis, 21, 22, 23 Februari 2012, pukul 10.00-16.00

"Seminar"
Seminar, “Identitas Budaya Indonesia dalam Industri Kreatif”Auditorium A, lt. 6, Perpustakaan Pusat UI. Kamis, 23 Februari 2012, pukul 13.30 - 16.30.Pembicara : 
1. Fx Harsono (Seniman Kontemporer Indonesia)
2. Sakti Makki (Co-founder MakkiMakki Branding Consultant)

HTM : Rp 50.000 | Include : Sertifikat, Launch, Goodie Bag, Sticker, Voucher Sponsor

Karena industri kreatif kini telah menjadi salah satu penggerak ekonomi bagi negara berkembang di era global. Bersiaplah terinspirasi.

Welcome to Creative Industry !
#VisualizeYourID
IDENTITAS MIMPI INDONESIA


0 komentar:

Posting Komentar